Notification

×

Iklan

Jalin Silaturahim, Kominfo Solsel Buka Puasa Bersama Wartawan

Senin, 10 Mei 2021 | 22:57 WIB Last Updated 2021-05-10T15:57:00Z

Wartawan Solok Selatan foto bersama usai buka puasa bersama Kominfo.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Solok Selatan jalin silaturahmi dengan wartawan dengan buka puasa bersama.


Kepala Dinas Kominfo Solok Selatan, Syamsurizal mengatakan, sinergi kerjasama informasi dan publikasi sangat diharapkan berjalan dengan baik. Program ke depan, diupayakan anggaran ditingkatkan dalam kerjasama publikasi.


"Bagaimana membangun kerjasama yang baik antara wartawan dengan Kominfo, "kata Kepala Dinas Kominfo Solsel, Syamsurizal, Senin 10 Mei usai buka bersama di lokasi wisata kolam Renang Yenni Efrianti di Sikinjang, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir.


Dia berharap untuk saling memaafkan karena akan memasuki lebaran Idul Fitri 1442 hijriah, sebab selama perpindahan wartawan dari Humas ke Kominfo. 


Mungkin saja ada yang tidak terlayani dengan baik atau ada kejanggalan. Tentu saja mari saling memaafkan. "Mari kita saling memaafkan dan mudahan ke depannya kerjasama ini berjalan dengan baik," bebernya.


Sementara Ketua PWI Solsel Hendrivon, memperkenalkan satu persatu wartawan kepada Dinas Kominfo dan jajarannya.


Selama ini masih banyak yang belum saling mengenali antara wartawan dan pihak dinas Kominfo.


"Tentu saja lewat buka bersama ini, kita saling kenal mengenali. Besok kalau bertemu dimana pun mari saling bertegur sapa," harapnya.


Dalam kerjasama publikasi, tentu saja perlu adanya perhatian dari Kominfo kepada awak media. "Ini yang kami harapkan," ucapnya. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update