Notification

×

Iklan

Hendrajoni Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur Airpura

Selasa, 04 Mei 2021 | 10:16 WIB Last Updated 2021-05-04T03:16:06Z

Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, Hendrajoni menyerahkan bantuan pada pengurus masjid.


Painan, Rakyatterkini.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Barat, Hendrajoni, mengunjungi Masjid Baitul Makmur, Kenagarian Tanah Bakali, Kecamatan Airpura, Pesisir Selatan, Senin 3 Mei 2021.


Safari ramadhan itu juga dihadiri anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Lisda Hendrajoni, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Bakri Bakar, dan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dari Fraksi Nasdem, beserta pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem.


“Alhamdulillah, pada hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk bisa melaksanakan ibadah sekaligus bersilaturahmi di masjid yang kita cintai ini. Terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Airpura kepada kami,” ujar Hendrajoni saat menyampaikan sambutannya.


Hendrajoni juga menjelaskan kunjungannya saat ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan DPW Partai Nasdem Sumatera Barat dan berlangsung di 19 kabupaten/kota, dengan harapan dapat menampung aspirasi masyarakat di seluruh daerah yang ada di Sumatera Barat.


“Ini momentum bagi kami. Karena dari ribuan masjid yang ada di Pesisir Selatan, kami dipertemukan bersama masyarakat di Masjid Baitul Makmur ini. Kedatangan kami tak lain, hanyalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, yang nantinya akan kita perjuangkan melalui fraksi Nasdem baik di kabupaten, provinsi maupun di pusat,” jelasnya.


Hendrajoni juga berpesan kepada seluruh anggota legislatif dari Fraksi Nasdem agar memperjuangkan aspirasi dari masyarakat dari daerah pemilihan masing-masing.


“Saudara semua bisa berada di DPRD karena pilihan masyarakat. Jadi jangan sekali-kali meninggalkan masyarakat. Perjuangkan aspirasi mereka, Insha Allah menjadi amal untuk saudara, ”ungkapnya.


Sementara itu, Bakri Bakar selaku anggota DPRD Provinsi menyampaikan bantuan dari pemerintah provinsi Sumatera Barat untuk pembangunan masjid senilai Rp20 juta.


“ Ini adalah kampung halaman saya. Alhamdulillah saat saya meminta Tim Safari Ramadhan untuk berkunjung ke daerah ini langsung disetujui oleh Ketua DPW. Semoga bantuan dan kunjungan kami kali ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, ”ujar Bakri Bakar.


Selain bantuan masjid dari Pemprov Sumbar, DPW Nasdem juga menyerahkan bantuan untuk senilai Rp1,5 Juta, dan bantuan langsung dari Ketua DPW Rp2.5 juta untuk anak yatim, ditambah dengan bantuan dari Fraksi Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan senilai Rp2 Juta serta bantuan berupa Al-Quran dan kain sarung dari anggota DPR RI Lisda Hendrajoni.


“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Dapat mengunjungi saudara kami yang ada di sini, Insha Allah menjadi amal bagi kita semua. Dan selaku anggota DPR RI, kami akan terus memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Pesisir Selatan maupun Sumatera Barat,” ungkap Lisda.


Kegiatan ditutup dengan ceramah agama dan ucapan terima kasih dari pengurus Masjid Baitul Makmur kepada seluruh tim safari ramadhan yang hadir.


“Alhamdulillah, kami menjadi salah satu masjid yang beruntung dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan dari DPW Nasdem Provinsi Sumatera Barat. Kami mengucapkan terima kasih, atas segala bantuan dan kunjungannya. Insha Allah akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, ”ujar Hendri, pengurus masjid. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update