Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Tanah Datar Tinjau Ruas Jalan di Nagari Pagaruyung

Selasa, 25 Mei 2021 | 08:04 WIB Last Updated 2021-05-25T01:04:03Z



Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra tinjau beberapa ruas jalan di Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas.


Juga ikut, Eri Hendri, anggota DPRD Tanah Datar, Wali Nagari Pagaruyung Irmaidinal dan beberapa Wali Jorong serta pejabat dari Dinas Pekerjaan Umun (PU) Tanah Datar. Senin 24 Mei 2021.


Bupati berharap dengan anggaran daerah yang sangat terbatas, akan merealisasikan yang sangat-sangat perlu. Jika anggaranya di atas Rp500 juta, harus segera ditenderkan, sehingga Pemkab Tanah Datar bisa membagi dana tersebut, untuk beberapa titik pembangunan.


Bupati juga  meninjau bekas longsor di Pakarak Pagaruyung dan rencana lapangan bola kaki di tempat yang sama.  "Kita upayakan putra daerah yang bekerja agar terbuka lapangan kerja bagi pengangguran, "kata Eka


Menurut Bupati Eka, dana Pokir bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, dan bisa membangun beberapa titik dengan dana Rp500 juta itu. Bahkan dia juga akan mengusulkan untuk penambahan dana di tahun depan.


Lebih lanjut Bupati sampaikan dengan serba kekurangan anggaran dana daerah tahun ini, kita berharap kepada masyarakat yang belum terbantu untuk tahun ini.


Terkait jalan alternatif Pagaruyung menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ali Hanafiah sudah rusak parah dan butuh perbaikan. (farid)




×
Berita Terbaru Update