Notification

×

Iklan

Bupati Suhatri Bur: Mari Hidupkan Semangat Gotong Royong

Senin, 03 Mei 2021 | 10:33 WIB Last Updated 2021-05-03T03:33:08Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur bersama tim ramadhan provinsi mengunjungi Masjid Istiqamah 2x11 Enam Lingkung.

Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur  bersama tim Safari Ramadhan provinsi Sumatera Barat mengunjungi Masjid Istiqamah Gantiang, Kecamatan 2x11 Enam lingkung.


Safari ramadhan itu dipimpin oleh Yosmeri, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Turut mendampingi anggota DPRD Sumatera Barat, Siti Izzati Aziz. 


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan dengan telah bagusnya Jalan Raya Sungai Asam menuju Koto Mambang, Kecamatan Patamuan tentunya harus dijaga agar tidak ditumbuhi rerumputan yang mengganggu mulusnya jalan yang menghubungkan dua kecamatan 2x11 Enam Lingkung dan Kecamatan Patamuan. 


"Saya sering lewat di jalan ini tapi rumput nya sudah bertemu antara bahu kiri dan kanan jalan, saya berharap kepada wali nagari dan masyarakat sekitar sini untuk lebih membudayakan semangat Gotong Royong untuk membersihkan lingkungan, ungkap bupati. 


Siti Izzati Aziz, anggota DPRD Sumatera Barat mengatakan pemerintah propinsi selalu menerima aspirasi masyarakat di Nagari Sungai Asam seperti sarana budidaya perikanan dan irigasi Simancung dan Gantiang.


Yosmeri Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan sebagai sebagai ketua rombongan mengatakan pemerintah provinsi membantu pembangunan Masjid Istiqamah Gantiang ini sebesar 20 juta rupiah. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update