Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Apel Pertama Setelah Lebaran, Bupati Hamsuardi : Selesaikan Pekerjaan yang Menumpuk

Senin, 17 Mei 2021 | 19:29 WIB Last Updated 2021-05-17T12:29:52Z
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi pimpin apel perdana pasca Idul Fitri 1442 Hijriah.


Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Apel gabungan di halaman kantor bupati Pasaman Barat setelah libur lebaran pada Senin 17 Mei dipimpin Bupati Hamsuardi. 


Ia meminta seluruh ASN dan staf Pemda Pasbar tidak menambah libur agar segera menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk.


"Hari ini kita masuk pertama setelah lebaran, untuk itu kita harapkan kepada seluruh ASN dan staf Pemda Pasbar tidak ada yang menambah libur. Jika masih ada yang libur diharapkan segera secepatnya masuk kantor, "kata Bupati Pasbar Hamsuardi, didampingi wakil bupati Risnawanto. 


Apel gabungan khusus pejabat struktural tersebut berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Saat ini semua aktivitas baik pemerintah maupun masyarakat harus sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.


Apalagi saat ini Pasbar bersama kabupaten/kota lainnya sedang berkutat dan berjibaku melawan virus Corona dengan berbagai cara. 


Penerapan 5 M seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir, selalu memakai masker dengan benar, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.


Selain itu bupati juga meminta kepada semua pejabat struktural untuk segera menyelesaikan segala pekerjaan atau proyek yang tertunda.


"Harapan kita pada seluruh staf membantu kepala dinas untuk melaksanakan kegiatan atau pekerjaan bersama dalam rangka pencapaian target, "kata Hamsuardi.


Selain penyampaian informasi dan semangat kepada ASN bupati juga menyampaikan visi dan misi dalam pembangunan ke depan di masa pemerintahannya. 


Sebab, pembangunan harus tetap berlanjut di tengah pandemi Covid-19 demi masyarakat Pasbar ke depan. 


"Pendidikan tidak boleh ada pemungutan, APBD 2022 sudah harus tertuang. Program magrib mengaji juga harus segera dijalankan, kita harus menjadi penggerak untuk mengajak masyarakat salat berjamaah di masjid atau mushola, "ujarnya. (robi)




×
Berita Terbaru Update