Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
68.074 11.450 55.179 1.445
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Deri Asta Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kota Sawahlunto

Minggu, 04 April 2021 | 06:43 WIB Last Updated 2021-04-03T23:43:18Z
Walikota Sawahlunto, Deri Asta membuka jambore pkk tingkat kota Sawahlunto.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Meski cuaca cukup terik para kader Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (PKK) tetap semangat mengikuti upacara pembukaan Jambore Kader PKK kota Sawahlunto di Camping Ground, Sabtu 3 April 2021.


Upacara pembukaan dipimpin walikota Deri Asta, dengan pantun canda yang membuat suasana jadi sejuk dan memggembirakan.


"Selfi-selfi di kota tua, kotanya bersih tidak berdebu. Selamat pagi hadirin semua, hadirin di sini banyak ibu-ibu, "ujar Deri Asta.


Dikatakan, jambore kader PKK merupakan wadah memupuk kebersamaan dan ajang silaturrahim saling berbagi pengalaman dan sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan pada setiap kader


"Saya merasa bangga karena hari ini dihadapan saya hadir seluruh elemen PKK, terdiri  atas para Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sawahlunto, Kecamatan, Kelurahan dan Desa serta para kader dan anggota tim penggerak PKK, ”ujarnya.


Ia juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK atas sumbangsih dalam mendukung pemerintah melalui implementasi program-program PKK, maupun interaksi antara program dan kegiatan PKK dengan program-program pemerintah.


Sementara itu Ketua TP.PKK kota Sawahlunto Meivyta Deri Asta berharap,  melalui Jambore Kader PKK para pengurus dan kader dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi dan peran serta dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat.


Rangkaian kegiatan Jambore Kader PKK berlangsung dua hari dan akan diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan antar kader Tim Penggerak PKK.


"Dengan Jambore Kader PKK kita satukan langkah menuju keluarga cerdas, bertakwa dan mandiri menuju Sawahlunto yang Lebih Baik, "ujar Meivyta.


Hadir pada acara ini Forkopimda, Asisten II , Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa dan Organisasi Wanita di kota Sawahlunto serta undangan lainnya. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update