Notification

×

Iklan

Wako dan Sekdako Sawahlunto Bukber di Silungkang

Rabu, 21 April 2021 | 06:43 WIB Last Updated 2021-04-20T23:43:25Z

Walikota Deri Asta buka bersama.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Walikota Deri Asta buka bersama (bukber) di Rumah Dinas Camat Silungkang, Selasa 20 April didampingi Sekdako Ambun Kadri dan Ketua TP.PKK Ny.Meivyta Deri Asta. 


Bukber ini juga sekaligus juga melepas Tim Safari Ramadhan (TSR) Kecamatan Silungkang yang akan mengunjungi masjid/mushalla di Kecamatan Silungkang Sawahlunto, selama dua hari dari 21 - 22 April 2021.


Tim Safari Ramadhan Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto ini terdiri dari lima (5) tim,  sesuai  dengan jumlah desa yang ada di Kecamatan Silungkang, akan memulai kegiatannya pada Rabu esok (21/4), ujar Supar, Camat Silungkang.


Wako Deri Asta dalam amanatnya menyampaikan, bahwa Tim Safari Ramadhan Kecamatan Silungkang ini sejatinya adalah perpanjangan tangan Pemko dalam mengunjungi Masjid / Mushalla yang belum terjangkau oleh Tim Safari Ramadhan Kota Sawahlunto, kata Deri Asta.   


"Tim Safari Ramadhan ini juga harus menjadi contoh bagi masyarakat sekitar,bagaimana pelaksanaan Ibadah Tarawih sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes)." pungkas Deri Asta.


Hadir dalam acara Bukber tersebut, Forkopimda Silungkang, KUA Silungkang,Kepala Desa se Kecamatan Silungkang, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.


Usai berbuka, rombongan Wako Sawahlunto melanjutkannya dengan melaksanakan Shalat berjamaah di Mushalla terdekat. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update