Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Tanah Datar Kunjungi Korban Bencana Alam Cuaca Ekstrim

Minggu, 11 April 2021 | 09:43 WIB Last Updated 2021-04-11T02:43:55Z
Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian mengunjungi rumah korban bencana angin kencang.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bencana alam terjadi di beberapa titik nagari dan kecamatan di Kabupaten Tanah Datar.


Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, menggelar rapat di kediaman Rao- rao Kecamatan Sungai Tarab, Sabtu 10 April 2021.


Rapat dihadiri Asisten Pemerintahan & Kesra Suhermen, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Edi Susanto, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat Sungai Tarab Afrizal, Walinagari Rao Rao dan Baznas Tanah Datar.


Wabup bersama peserta rapat melakukan kunjungan lapangan dampak cuaca ekstrim dan menyerahkan paket sembako dari Baznas kepada salah satu korban yang rumahnya roboh di Jorong Lumbung Bapereng, Nagari Rao Rao Kecamatan Sungai Tarab.


Wabup Richi menyampaikan kepada korban untuk sabar menghadapi musibah ini dan kepada masyarakat untuk selalu waspada karena berdasarkan informasi dari BMKG, potensi cuaca ekstrim masih akan terjadi.


"Kepada ibu dan bapak yang rumahnya kena musibah akibat dampak cuaca ekstrim beberapa waktu lalu untuk tabah dan sabar serta selalu waspada terhadap angin kencang tersebut. Kehadiran kami bersama rombongan pada hari ini masih melakukan validasi tahap pendataan, "ucap Wabup. (farid) 




×
Berita Terbaru Update