Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tim Safari Ramadhan DPW Nasdem Sumbar, Sambangi Masjid Nurul Yaqin Limau Linggo Solok

Jumat, 30 April 2021 | 12:01 WIB Last Updated 2021-04-30T05:01:10Z
Ketua DPW Nasdem Sumbar, Hendrajoni serahkan bantuan pada pengurus masjid.

Solok, Rakyatterkini.com  -  Rombongan Tim Safari DPW Nasional Demokrat (Nasdem) Sumatera Barat, berkunjung ke Masjid Nurul Yaqin, di Nagari Limau Linggo, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok. 


Kunjungan tersebut dipimpin Ketua DPW Nasdem Sumbar Hendrajoni, beserta pengurus dan anggota DPRD Kabupaten Solok.


Menurut Hendrajoni, kegiatan safari Ramadhan tahun ini difokuskan kepada kegiatan silaturahmi dan penjemputan aspirasi bagi masyarakat Sumatera Barat.


“Kegiatan ini kita laksanakan di 19 kabupatan/kota se- Sumatera Barat, yang dilaksanakan secara bergantian, semenjak awal Ramadhan. Kita juga prioritaskan daerah yang membutuhkan bantuan sehingga bisa kita perjuangkan melalui anggota DPRD provinsi ataupun kabupaten, bahkan dari Kementerian melalui anggota DPR RI Fraksi Nasdem,” jelas Hendrajoni.


Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan untuk pembangunan masjid senilai Rp20 juta dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, melalui dana aspirasi anggota Fraksi Nasdem DPRD Sumbar, serta bantuan dari DPW Nasdem Senilai Rp3 Juta.


Rombongan juga menyerahkan bantuan Alquran, mukena, dan kain sarung serta 1 unit kursi roda untuk salah seorang masyarakat yang membutuhkan dari anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Lisda Hendrajoni.


“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pengurus dan masyarakat di sini,” ucap Hendrajoni.


Hendrajoni menambahkan kegiatan ini, akan terus berlanjut di berbagai kecamatan dan nagari lainnya hingga akhir Ramadhan 1441 H.


Sementara itu Nasrul (57) salah seorang masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari tim safari Ramadhan ke Nagari Limau Linggo, yang diharapkan dapat meneruskan aspirasi masyarakat ke pihak yang berwenang.


“Terima kasih kepada rombongan yang telah berkunjung ke nagari kami. Kami berharap, aspirasi yang kami sampaikan, dapat terealisasi sehingga kehadiran Partai Nasdem dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya. (baron)




×
Berita Terbaru Update