Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tim Safari Ramadan di Masjid Baitul Makmur, Sampaikan Program Pemkab

Kamis, 15 April 2021 | 06:03 WIB Last Updated 2021-04-14T23:03:07Z
Staf Ahli Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Pemkab Tanah Datar, Nusirwan serahkan bantuan dalam safari ramadan di Masjid Baitul Makmur.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah datar membentuk Tim Safari Ramadan 1442 H untuk mengunjungi masjid dan mushalla.


Tim XV Safari Ramadan yang diketuai staf Ahli Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Nusirwan didampingi Kadis Kominfo dan Komunikasi, Abrar mengunjungi Masjid Baitul Makmur, di Nagari Koto Alam, Kecamatan Padang Ganting, Rabu 14 April 2021.


Tokoh Masyarakat Nagari Koto Alam, Dinal Martin mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan yang telah hadir di Masjid Baitul Makmur.


“Sudah berapa lama tidak ada kunjungan tim ramadan, Alhamdulillah tim safari bisa datang di Masjid Baitul Makmur, kedatangan tim ramadhan kabupaten ini merupakan keistimewaan untuk kami selaku masyarakat koto Alam ,” ungkapnya.


Sementara, Nusirwan mengatakan kedatangan tim Safari Ramadan Pemkab Tanah Datar ke sejumlah masjid dan mushala se-Kabupaten Tanah Datar untuk menjalin hubungan silaturhami antara pemerintah daerah dengan masyarakat.


”Selain itu, untuk menyampaikan program pembangunanan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan,” ungkapnya.


Nusirwan juga menyampaikan arahan bupati Tanah datar agar selalu menjaga protokol kesehatan, jaga imun tubuh agar tidak adalagi penambahan covid 19.


Atas nama pemkab Tanah Datar Nusirwan apresiasi masyarakat Padang Ganting yang jamaah nya cukup padat dan patuh terhadap protokol kesehatan yang mengikuti ibadah di masjid.


Pemkab Tanah Datar menyerahkan bantuan pembangunan masjid secara simbolis senilai Rp10.000.000, kepada pengurus masjid yang didampingi wali nagari Padang Ganting dan tokoh masyarakat. (farid)




×
Berita Terbaru Update