Notification

×

Iklan

Terpapar Covid-19, Kadis Ketahanan Pangan Solsel Meninggal Dunia

Sabtu, 17 April 2021 | 21:57 WIB Last Updated 2021-04-17T14:57:21Z

Almarhum Del Irwan.

Solok Selatan, Rakyatterkini.com -  Pemerintah Kabupaten Solok Selatan berduka. Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Pemkab Solok Selatan, Del Irwan meninggal dunia, pada Sabtu 17 April 2021 sekitar pukul 11.00 WIB di RS. Persahabatan Jakarta.


Almarhum dimakamkan sekitar pukul 16.30, di TPU Khusus Covid di Rorotan Jakarta Utara.


Sebelumnya almarhum sempat dirawat di Wisma Atlet Jakarta setelah terpapar Covid, usai mengikuti workshop Dana Alokasi Khusus bidang Pertanian Kementerian Pertanian di Bandung.


Atas nama masyarakat dan juga pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Plh. Bupati Doni Rahmat Samulo menyampaikan rasa duka citanya yang mendalam atas kepergian Del Irwan. 


"Kita semua berduka dan sangat merasa kehilangan atas kepergian almarhum yang dikenal memiliki dedikasi yang baik terhadap pekerjaannya. Semoga diterima semua amal kebaikannya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerimanya," ujar Doni berduka.


Kesan terhadap almarhum juga disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Firdaus Firman.


"Beliau (almarhum) yang saya kenal adalah pekerja keras, baik, rendah hati, dan ramah dengan siapa saja. Pak Del juga merupakan sosok informan berita yang sangat menyenangkan. Bisa dihubungi dengan mudah, dan aktif memberikan informasi-informasi terkait kedinasan. Kita semua berduka atas kepergian beliau," ujar Firdaus. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update