Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lomba Endurance Glider Fungame Aeromodelling, ini Pesan Bupati

Minggu, 11 April 2021 | 21:06 WIB Last Updated 2021-04-11T14:06:00Z
Lomba aeromodelling.


Kendal, Rakyatterkini.com - Aeromodeling club prakarsai lomba Endurance Glider Fungame Aeromodelling Kendal fun fly, di Ponpes Al Ma'wa, Desa Sumbersari Ngampel.


Kegiatan ini merupakan pembukaan sekaligus simbolis lomba endurance glider fungame aeromodelling Kendal fun fly yang diprakarsai oleh team dari Kendal dan pengenalan run way.


Pengenalan terkait produk aeromodeling yang telah dibuat dan dirakit  oleh pondok Al ma'wa terhadap warga sekitar khususnya dan warga Kendal pada umumnya.


Acara ini dihadiri oleh Bupati Kendal Dico M.Ganinduto beserta istri, Kepala Disporapar Wahyu Hidayat, Camat Ngampel Sunarto, Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin.


Pengasuh pondok Al Ma'wa KH. Al Munawar, Kades Sumbersari Abdul Shomad, Korlap Kendal Aeromodeling club Aipda Sutrisno, Bktm desa Sumbersari, Babinsa Serka maskon, Komunitas Aero Modeling se-Jateng sebanyak 50 orang. 


Bupati Kendal menyampaikan dengan adanya lomba Endurance Glider Fungame Aeromodelling ini sekaligus dijadikan ajang silaturahmi untuk membangun perekonomian di Kendal, Semoga kedepannya dapat dijadikan destinasi pariwisata yang lebih maju dan berkembang.


Berikut peserta lomba yang ikut dalam acara tersebut dari Pekalongan batang Bapelang Aero, Bac Tegal, Temanggung Aero, Sudirman Aero modeling club, Marina bay Aeromodeling club, Banyumas Aero modeling club, Cilacap Aeromodeling club. (sts)




×
Berita Terbaru Update