Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Instalasi Sumur Bor Diperbaiki, Warga Kampung Alai Tidak Kesulitan Air Lagi

Jumat, 09 April 2021 | 15:53 WIB Last Updated 2021-04-09T08:53:19Z
Petugas Balai Wilayah Sungai Sumatera V PUPR usai memperbaiki sumur bor di Kenagarian Ampiang Parak, Sutera, Pesisir Selatan.

Painan, Rakyatterkini.com - Alhamdulillah, warga Kampung Alai, Kenagarian Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, tidak kesulitan air lagi, sebab sumur bor air tanah di kampung tersebut sudah bisa difungsikan.


Mesin yang rusak itu sudah diperbaiki Balai Wilayah Sungai Sumatera V PUPR beserta tim mekanik di lokasi. Pihak nagari Nurdin Amrullah, dan kepala kampung Eri Watman, beserta kelompok tani Batu Mendamai juga hadir di lokasi.


"Instalasi sumur bor air tanah yang rusak itu sudah kami perbaiki, seperti tombol mesin, pipa saluran air, batrai yang rusak, "ujar Joko Fernandes, perwakilan Balai Wilayah Sungai Sumatera V itu.


Dikatakan, setelah dilakukan pengecekan mesin, ternyata aki bermasalah. Begitu juga tombol untuk menghidupkan pompa juga koslet. 


"Sudah kami ganti semua yang rusak, "ujar Joko pada Rayatterkini.com.


Joko juga meminta nama-nama penjaga mesin untuk dibuatkan surat keputusannya (SK) dan honornya dari Balai Wilayah Sungai Sumatra V. (baron)




×
Berita Terbaru Update