Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
61.350 8.430 51.585 1.335
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Terbuka pada Semua Pihak untuk Membangun Luhak Nan Tuo

Senin, 26 April 2021 | 22:32 WIB Last Updated 2021-04-26T15:32:24Z
Bupati Tanah Datar, Eka Putra terbuka pada semua pihak untuk membangun Luhak Nan Tuo.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra menuturkan pihaknya selalu terbuka bagi semua pihak yang ingin turut serta membangun Luhak Nan Tuo melalui program dan kegiatan, baik langsung maupun tidak langsung.


Itu dikatakan bupati saat menyambut kunjungan Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat (Sumbar), Tun Haseno bersama Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta Hidayat  Rumah Dinas Bupati Indojolito, Senin 26 April.


Direktur IPDN Kampus (Sumbar, Tun Haseno mengatakan kunjungan bersama rombongan sebagai bentuk tindaklanjut dari kegiatan launching yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan membicarakan teknis dan kemungkinan kegiatan OPD yang bisa disinergikan dengan kegiatan IPDN maupun Bung Hatta.


Tun Haseno beberapa waktu lalu, pernah sampaikan banyak potensi yang bisa dimaksimalkan di Tanah Datar khususnya Nagari Tabek Patah. 


Pihak IPDN juga akan mengupdate dan memberikan pendampingan terhadap konten website Nagari Tabek Patah seperti potensi pertanian, perkebunan, UMKM dan komoditi yang ada di nagari.


"Kami juga akan membuat sistem pelayanan di Kantor Wali Nagari Tabek Patah yang mengacu pada aplikasi, karena kami juga punya parodi trip yang khusus untuk IT dan kami ingin menjadikan Nagari Tabek Patah sebagai percontohan di Provinsi Sumatera Barat," ujarnya. (farid)




×
Berita Terbaru Update