Notification

×

Iklan

Bupati Hamsuardi Bantu Korban Kebakaran Aek Nabirong

Rabu, 28 April 2021 | 16:02 WIB Last Updated 2021-04-28T09:02:04Z

Bupati Pasbar, Hamsuardi meninjau dan memberikan bantuan korban kebakaran rumah di Ranah Batahan.

Ranah Batahan, Rakyatterkini.com - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi menyerahkan sejumlah bantuan peralatan rumah tangga dan uang tunai Rp3 juta kepada keluarga Edi Saputra, (33) korban kebakaran rumah Jorong Aek Nabirong Nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan, Selasa 27 April 2021.


Peristiwa kebakaran rumah yang terjadi pada Senin 26 April lalu itu hanya menimbulkan luka bakar pada kaki kanan korban Edi Saputra, namun kerugian materil diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.


"Saya minta maaf karena baru sempat berkunjung hari ini disebabkan beberapa kesibukan," kata Hamsuardi kepada korban.


Hamsuardi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Jorong Aek Nabirong yang telah turut membantu memadamkan api sehingga tidak menyebar ke sejumlah titik lainnya yang mengakibatkan dampak meluas. 


"Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu. Ini adalah musibah dan mudah-mudahan bisa kita ambil hikmahnya," ucapnya.


Terkait rumah korban yang telah ludes terbakar api, pemerintah daerah akan memberikan bantuan renovasi rumah kepada korban dalam waktu dekat.


"In Syaa Allah rumah ini akan kembali kita renivasi dalam waktu dekat, sehingga korban yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang, dapat berjualan kembali seperti biasa," ungkapnya.


Sementara itu, korban kebakaran rumah Edi Saputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupai Pasbar yang yang telah datang memberikan perhatian.


"Saya sebagai korban emrasa sennag atas kunjungan bupati dan atas semua bantuan yang telah diserahkan. Semuanya saya terima dengan ikhlas dan senang hati. Dan saya juga sangat bersyukur atas perhatian yang telah diberikan oleh bupati, " pungkasnya. (gjr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update