Notification

×

Iklan

Bawaslu Berikan Penghargaan kepada Wartawan Rakyatterkini.com

Jumat, 09 April 2021 | 14:34 WIB Last Updated 2021-04-09T07:34:57Z

Wartawan Rakyatterkini.com, Junir Sikumbang terima penghargaan dari ketua Bawaslu Pasaman Barat, Emra Patria.

Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Pasaman Barat memberikan penghargaan kepada Junir Sikumbang, Wartawan Online Rakyatterkini.com Pasaman Barat, Sumatera Barat  di kantor Bawaslu Simpang Empat, Jumat 9 April 2021.


Ketua Bawaslu Pasaman Barat, Emra Patria, didampingi Komisioner, Baldi Permana, Aditiya, Sekretaris Bawaslu, Fajri, menyebutkan penghargaan terhadap sejumlah jurnalis tersebut, sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama jurnalis Pasaman Barat dengan Bawaslu Pasaman Barat dalam mensosialisasikan pengawasan Bawaslu selama Pemilu 2020.


"Ini adalah hadiah kami Bawaslu, pada Hari Ulang Tahun Bawaslu RI ke-13 ini kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama rekan-rekan wartawan selama ini yang telah aktif mensosialisasikan pengawasan yang dilakukan Bawaslu, sehingga Pemilu di Pasaman Barat lancar dan sukses berkat dukungan semua pihak salah satunya adalah peran serta jurnalis. Baik Pilkada 2020 maupun Pileg sebelumnya," kata Emra Patria.


Dia berharap jalinan kemitraan tersebut, ke depan tetap berlanjut, sebab tanpa kerjasama pers mustahil kesuksesan bisa di capai Bawaslu Pasaman Barat.


"Bagi kami pers adalah sahabat, karena fungsi dan tugas pers di Pasaman Barat sangat besar manfaat dan kerjasamanya selama ini, baik dalam hal kontrol atau pengawasan maupun memberikan informasi yang terkait dengan tugas-tugas Bawaslu," imbuh lelaki yang hobi adventure ini.


Pelaksanaan HUT Bawaslu RI ke-13 di Pasaman Barat yang dilaksanakan di kantor Bawaslu penuh suasana kekeluargaan dengan kesederhanaan dengan para jurnalis di Pasaman Barat. 


Ketua Bawaslu Emra Patria dan komisioner membagikan tumpeng dan singgang ayam kepada para jurnalis di Pasaman Barat sebagai jalinan kemitraan pers dan Bawaslu.


Sementara itu, Wartawan Rakyatterkini.com, Junir Sikumbang yang 'didaulat' menyampaikan sepatah kata, memberikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama Bawaslu di Pasaman Barat untuk menyukseskan Pemilu serentak 2020.


"Pemberian penghargaan ini adalah pertama oleh Bawaslu di Pasaman Barat, untuk itu kita memberikan apresiasi dan mensupport ke depan Bawaslu lebih profesional untuk mewujudkan Pemilu yang berintegritas, berkualitas, jujur dan berkeadilan. Kegiatan seperti ini layak dijadikan contoh instansi lainnya, " sebut Junir yang juga Ketua Balai Wartawan Pasaman Barat, dan Dewan Penasehat PWI  ini. 


"Selamat HUT Bawaslu yang ke-13, yang telah mengawal demokrasi untuk negeri, semoga kedepan Bawaslu semakin profesional, dan semakin suskes sebagai penyelenggara Pemilu," imbuh Junir.


Selain kepada wartawan Rakyatterkini.com, Bawaslu juga memberikan pengghargaan kepada wartawan lainnya yang dianggap aktif bekerjasama dengan Bawaslu, serta organisasi pers lainnya di Pasaman Barat. (**)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update