Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.137 744 31.777 375
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Sidak Di Lapas "Benteng Pendhem"

Kamis, 08 April 2021 | 08:40 WIB Last Updated 2021-04-08T01:40:23Z




Salatiga, rakyatterkini.com,- Lapas Kelas IIA Kelurahan Lodoyong Kecamatan Ambarawa, Gencar Melakukan Kegiatan Razia Di dalam Lapas.Hal ini Menidak Lanjuti Surat Kementrian Hukum Dan Ham tentang Razia Serentak dalam Rangka HUT Lembaga Kemasyarakatan yang ke 57 Bertempat Di Lapas kelas IIA / Kelurahan Lodoyong Kecamatan Ambarawa.

Kalapas kelas IIA  Warsianto ( 52 ) menyampaikan, kita bersama jajaran keamanan dan ketertiban ( Kamtib ) diantaranya, Koramil,Polsek dan Personil Lapas kelas IIA beserta Regu pengamanan melakukan Razia secara isidentil.


Dikatakan Razia Seperti ini perlu dilakukan secara intensif untuk mengantisipasi terjadinya tindakan pelanggaran Oleh WBP.


Tujuanya adalah Lapas IIA Kelurahan Lodoyong Kecamata Ambarawa, dengan sering melakukan Razia secara insidentil, maka akan semakin memperkecil ruang gerak WBP yang ingin melakukan pelanggaran.

Selain Membersihkan kamar Hunian dengan melakukan Razia rutin, harapan kita kepada regu penjagaan agar dapat lebih aktif lagi melakukan kontrol ke blok hunian dan melakukan komunikasi kepada warga binaan terkait permasalahan di dalam kamar atau blok Hunian.


Pelda Nurhudi ( 48 ) Menyampaikan, tujuanya agar masalah tersebut tidak berujung menjadi gangguan Kamtib dan petugas pun bisa mengambil tindakan untuk mengantisipasi hal tersebut.(Pendim0714)




×
Berita Terbaru Update