Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat, 14 Mei 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 878 36.370 479
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Anak Yatim Buka Bersama dengan Bupati Hamsuardi

Jumat, 30 April 2021 | 22:22 WIB Last Updated 2021-04-30T15:22:02Z

Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi menyerahkan santunan kepada anak yatim.


Sungai Aur, Rakyatterkini.com - Puluhan anak yatim di Masjid Baitul Ibadah Tanah Bakali, Jorong Air Haji Sungai Aur memenuhi undangan bupati Pasbar untuk berbuka bersama. 


Selain berbuka bersama, anak yatim ini juga diberikan santunan oleh bupati beserta istri, Jumat 30 April 2021.


Bupati Hamsuardi meminta masyarakat agar tetap menjaga kesehatan selama menjalankan puasa Ramadhan. Begitu juga dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di manapun berada. 


Acara berbuka bersama dan santunan anak yatim mencapai 100 orang ini merupakan bentuk ucapan terimakasih atas doa yang selalu menyertainya selama menjalankan kepemimpinan ini.


"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang bersedia hadir dalam acara sederhana ini. Ini merupakan bentuk ucapan terimakasih saya kepada semuanya yang telah memberikan dukungan dan doa kepada saya selama ini. Saya juga berharap untuk selanjutnya mendoakan dan mendukung pembangunan di Pasbar, "kata Hamsuardi.


Sebelum kegiatan buka bersama tersebut, dibagikan terlebih dahulu masker bagi masyarakat dan anak yatim yang tidak menggunakan masker. Bupati berharap agar kegiatan apapun tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Pasbar Titi Hamsuardi, Kepala Diskominfo Edy Murdani, Dinas Perizinan dan Satu Pintu Fadlus Sabi, para kabag, Camat Sungai Aur Sahdan, wali nagari serta stakeholder terkait lainnya. (gjr)




×
Berita Terbaru Update