Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Setdako Pimpin Rapat Verifikasi Lapangan Anugerah Parahita Ekapraya

Selasa, 30 Maret 2021 | 12:49 WIB Last Updated 2021-03-30T05:49:42Z
Setdako Sawahlunto, Ambun Kadri pimpin verifikasi lapangan APE 2021. (foto riswan idris)


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Verifikasi lapangan Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Selasa 30 Maret 2021, berlangsung secara virtual di ruang rapat, lantai 2 kantor balaikota Sawahlunto.  


Anugerah Parahita Ekapraya (APE) adalah penghargaan yang diberikan atas komitmen dan peran pimpinan Pemko Sawahlunto dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi pengarusutamaan gender. 


Kegiatan dihadiri oleh Setdako Ambun Kadri, beberapa OPD terkait, camat, kepala desa/lurah.


Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, menggelar rapat persiapan presentasi evaluasi teknis Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kota Sawahlunto.   


APE merupakan penghargaan atas prakarsa dan prestasi yang dicapai dengan kondisi dan kesejahteraan orang lain dalam pelayanannya dengan kesejahteraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di daerah.


Ambun Kadri berharap, pada tahun ini kota Sawahlunto dapat meraih APE kategori Mentor. Kota Sawahlunto tahun sebelumnya telah meraih Anugerah Parahita Ekapraya Madya.


Ada empat kategori penghargaan APE dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Kategori Pratama (pemula), Madya (pengembang), Utama (peletakan dasar dan keberlanjutan) dan Mentor. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update