Notification

×

Iklan

Mandi Keringat Membuat Badan Sehat

Sabtu, 13 Maret 2021 | 13:27 WIB Last Updated 2021-03-13T06:27:37Z

 



Kabupaten Semarang, rakyatterkini.com –" Mandi keringat membuat badan sehat "itulah semboyan mereka para anggota satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja mengecor jalan untuk kemajuan desanya.

Ditengah teriknya matahari di siang hari tidak membuat mereka  surut untuk bekerja dalam pengecoran jalan,sesekali mereka bercanda dan istirahat  sambil berteduh dibawah rindangnya pohon untuk melepas kepenatan di tengah teriknya matahari.

Cucuran keringat tidak begitu mereka rasakan demi tercapainya sasaran kerja mereka,akses jalan yang baik dan bagus itulah tujuan mereka,oleh karena itu mereka rela berpanas-panasan,bergotong royong dan saling bahu membahu demi terwujudnya tujuan mereka.

Dengan akses jalan yang baik dan bagus itu masyarakat berharap bisa memperlancar roda perekonomian dan kemajuan bagi warga Dusun Sarimulyo,Desa Ketapang,Kecamatan Susukan.

Program TMMD REGULER ke-110 Kodim 0714/Salatiga ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mewujudkan tujuanya yaitu memperlancar roda perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang,Kecamatan Susukan.(Pendim 0714/Salatiga)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update