Notification

×

Iklan

Kapolres Pessel Serahkan Bantuan untuk Ponpes MTI Ashabul Kahfi

Jumat, 26 Maret 2021 | 18:29 WIB Last Updated 2021-03-26T11:29:53Z

Kapolsek Sutera menyerahkan bantuan kapolres pada Ponpes Ashabul Kahfi.


Painan, Rakyatterkini.com - Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo memberikan bantuan pendidikan untuk Yayasan Tarbiyah Islamiyah Ashabul Kahfi, Rawang Gunuang Malelo, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan.


Bantuan diserahkan melalui Kapolsek Sutera kepada pimpinan Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah Ashabul Kahfi, Jumat 26 Maret 2021.


Bahbinkamtibmas, Bripka Nifta Defitria dan Wali Nagari Rawang Gunung Malelo Surantiah, Aprizal selalu bahu-membahu untuk pembanguanan pesantren ini.


Bripka Nifta Defitra mengimbau masyarakat yang ada di Nagari Rawang Gunung Malelo Surantiah, supaya bisa menerapkan protokoler covid-19.


Pimpinan Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah, Ustadz Heru Kisnanto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kapolres berserta jajarannya.


"Kepada dusanak serta kaum Muslimin yang telah ikut membantu, semoga bantuan ini berkah balasanya tidak ada yang lain kecuali Surga Allah, "ujar Heru.


Bagi kaum Muslimin yang ingin menjadi donatur Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah Ashabul Kahfi, Rawang Gunung Malelo Surantih bisa lewat rekening yayasan pesantren an. Yayasan Tarbiyah Islamiyah Ashabul Kahfi 0404.0210.00973-2. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update