Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat, 14 Mei 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 878 36.370 479
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jalin Kerjasama di Bidang Hukum, Wasekjen Peradi Kunjungi Ketua Kadin Jateng

Senin, 29 Maret 2021 | 21:48 WIB Last Updated 2021-03-29T14:48:09Z
Wasekjen DPN Peradi, Hj. Nurmalah bersilaturahim dengan pengurus kadin Jateng.

Semarang, Rakyatterkini.com - Wasekjen Dewan Pengurus Nasional (DPN) Peradi sekaligus Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Peradi Palembang dari Kantor Hukum Hj. Nurmalah dan Megawati Prabowo bersilaturahmi ke Ketua Kadin Jawa Tengah.


Silaturahmi juga ke pimpinan media cetak Harian Suara Merdeka, Senin 29 Maret 2021.


Pertemuan dengan Ketua Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono itu berlangsung dalam suasana akrab. Membahas kemungkinan kerjasama di bidang hukum dalam hal memberikan konsultasi hukum atau pelayanan hukum bagi anggota Kadin Jawa Tengah yang berjumlah 54.000 pengusaha.


"Saya sangat senang dan menyambut baik kunjungan Hj. Nurmalah dan kawan kawan, kami ingin silaturahmi ini menghasilkan jalinan kerja sama yang baik. Saya akan coba menghubungi para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Jawa Tengah yang berjumlah 54.000 pengusaha," kata Kukrit


Kukrit menyatakan siap mempertemukan Hj. Nurmalah, dan rekan dengan para pengusaha anggota Kadin Jateng atau anggota Hipmi Jateng. "Kami tinggal menunggu konfirmasi dari Hj. Nurmalah dan team kapan waktunya' kata Kukrit. 


Nurmalah yang juga menjabat sebagai Wasekjen Dewan Pengurus Nasional (DPN) Peradi itu sangat berterima kasih kepada Ketua Kadin Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono atas pertemuan dan jalinan kerjasamanya. Nurmalah berharap semoga pertemuan itu membawa berkah bagi semuanya.  (Sts)




×
Berita Terbaru Update