Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 13 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.126 718 30.893 342
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dua Pria Diamuk Massa, Seorang Meninggal Dunia

Senin, 15 Maret 2021 | 14:38 WIB Last Updated 2021-03-15T07:38:29Z
Ilustrasi.


Pariaman, Rakyatterkini.com - Diteriaki maling, dua pria diamuk massa di Kecamatan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 21.15 WIB.


Dalam kejadian, seorang korban meninggal dunia, karena mengalami luka parah di kepala. Kedua korban adalah Riki Ari Nofrizal, (38) dan Mohammad Syahri, (33).


Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha, melalui Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkuang, AKP Nasirwan membenarkan kejadian itu.


Diceritakan, peristiwa itu terjadi di Simpang Padang Korong Pasa Karambia Nagari Guguak, 2X11 Kayu tanam. Korban dianiaya massa dan mobil Toyota Avanza BA 1148 LH dirusak.


Korban yang meninggal adalah, Riki Ari Nofrizal, warga Jorong Kapeh Panji Kelurahan Taluak IV, Kecamatan Banu Hampu, Kabupaten Agam. Sementara Mohammad Syahri, warga Jorong Kayu Jao, Kelurahan Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok menderita luka berat.


Dikatakan kapolsek, kronologis kejadian berdasarkan keterangan korban Mohmamad Syahri. Ia dalam perjalanan dari Padang menuju Bukittinggi. Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Riki Ari Nofrizal menyenggol sepeda motor.


Mobil yang menyenggol sepeda motor itu diteriaki maling oleh warga. Mendengar teriaki maling, korban melarikan diri. 


Sesampai di Korong Pasa Karambie Nagari Guguak, Kayu Tanam  mobil tersebut berhasil dihentikan oleh warga dan kedua korban dihakimi massa yang mengakibatkan kedua korban mengalami luka lebam dan robek pada bagian wajah dan kepala.


Setelah penganiayaan itu, warga menelepon polisi. "Sampai di TKP, kami membawa ke dua korban ke Puskesmas Kayu Tanam dan RSUD dalam keadaan tak sadarkan diri, "ujar Kapolsek.


Korban Riki Ari kritis dan banyak mengeluarkan darah, pihak RSUD merujuk korban ke RS M Djamil Padang. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong sehingga meninggal dunia. (Sgr)




×
Berita Terbaru Update