Notification

×

Iklan

Kota Solok Siap Gelar Event Besar, Walikota Pimpin Rakor Event Gelanggang Arang 2024

Rabu, 19 Juni 2024 | 16:37 WIB Last Updated 2024-06-19T09:37:08Z

 Rakor Event Galanggang Arang Kota Solok 2024.

Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kota Solok mengadakan rapat koordinasi dipimpin walikota Zul Elfian Umar, bersama wawako Ramadhani Kirana Putra, Rabu (19/6/2024).

Rapat koordinasi membahas persiapan untuk Event Gelanggang Arang yang akan digelar pada 22-23 Juni 2024, peresmian RSUD Kota Solok di pertengahan Juli mendatang, serta peresmian GOR Marahadin pada tanggal 24 Juli 2024. 

Selain itu, juga dibahas tindak lanjut terhadap laporan masyarakat mengenai gorong-gorong yang tersumbat di Kelurahan KTK, yang menyebabkan banjir di beberapa rumah warga.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, meminta kepada seluruh OPD untuk mengevaluasi kinerja mereka dan menjaga ketertiban serta keindahan Kota Solok. 

"Mari kita bersama-sama menjadikan Kota Solok sebagai kota yang indah, tertib, dan nyaman."

Sementara itu, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, menekankan kepada seluruh OPD yang hadir untuk fokus pada pelayanan masyarakat. 

"Kita semua di sini adalah pelayan masyarakat. Kita bekerja untuk menyelesaikan masalah di daerah kita. Mari kita bekerja sama untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada, demi kemajuan Kota Solok," kata wawako. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update