Notification

×

Iklan

Pecinta Game! Ingin Saldo DANA Gratis Rp100.000? Mainkan Block Puz 2024

Senin, 27 Mei 2024 | 05:00 WIB Last Updated 2024-05-26T22:00:00Z


RAKYATTERKINI.COM - Inovasi dalam mendapatkan uang semakin berkembang, salah satunya dengan memanfaatkan game online sebagai sumber penghasilan. Game online tidak hanya sekadar hiburan, namun juga bisa menjadi ladang uang.

Salah satu game terbaru yang menawarkan penghasilan adalah Block Puz 2024. Game ini telah mendapat ulasan positif dari berbagai sumber, termasuk Channel INFO APK di YouTube.

Dalam video terbarunya, Channel INFO APK menjelaskan cara mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Block Puz 2024. Prosesnya cukup sederhana: mainkan game, selesaikan misi, dan kumpulkan koin. Koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Block Puz 2024 adalah game puzzle yang tengah viral di kalangan pengguna Android. 

Klik di Sini๐Ÿ‘‡

Cara kerjanya pun mirip dengan game puzzle lainnya. Kamu hanya perlu menyusun blok-blok kecil di dalam grid yang tersedia. Semakin banyak blok yang tersusun, semakin banyak poin dan koin yang bisa kamu dapatkan.

Untuk mengunduh game ini, cukup cari nama "Block Puz 2024" di Google Play Store. Setelah itu, download dan instal aplikasinya di HP kamu.

Berbeda dengan beberapa aplikasi penghasil uang lainnya, di Block Puz 2024, kamu tidak perlu melakukan deposit atau mengundang teman untuk mendapatkan penghasilan. 

Cukup mainkan game dan kumpulkan koin sebagai reward. Semakin sering kamu bermain, semakin banyak koin yang bisa kamu dapatkan.

Setelah koin terkumpul dalam jumlah yang cukup, kamu bisa langsung melakukan penarikan. 

Caranya pun mudah: 

klik gambar koin, pilih nominal penarikan, lalu klik "Withdraw". Masukkan nomor akun DANA kamu, lalu klik "confirm". Dalam hitungan detik, uang akan langsung masuk ke akun DANA kamu.

Semua proses ini telah terbukti berhasil oleh Channel INFO APK. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan saldo DANA gratis, Block Puz 2024 bisa menjadi pilihan yang menarik!. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update