Notification

×

Iklan

Menuju Kursi Bupati Pasaman, Tommy Irawan Sandra Mendaftar di Partai Golkar

Rabu, 01 Mei 2024 | 06:37 WIB Last Updated 2024-04-30T23:37:14Z

Tommy Irawan Sandra, serahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati Pasaman pada Partai Golkar.

Pasaman, Rakyatterkini.com - Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Pasaman, Tommy Irawan Sandra mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pasaman periode 2024-2029 ke Partai Golkar. 

Pendaftaran ini ditandai dengan dikembalikannya formulir pendaftaran ke sekretariat panitia penjaringan bakal calon kepala daerah DPD Partai Golkar di Lubuk Sikaping, Selasa (30/4/2024).

Pengembalian berkas pencalonan kepala daerah ini diterima langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Pasaman, Syahrizal Yusuf dan Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman.

Kehadiran Tommy Irawan Sandra yang juga merupakan bendahara DPD Golkar  Pasaman tersebut di dampingi istri dan pihak keluarga, Fraksi Golkar DPRD Pasaman, PTK Golkar se Kabupaten Pasaman beserta sejumlah wartawan.

Ketua DPD Golkar Pasaman, Syahrizal Yusuf mengatakan pengembalian berkas bacalon hari ini sangat istimewa. Dalam rombongan pengembalian berkas pencalonan bupati dan wakil bupati Pasaman, Tommy Irawan Sandra turut di dampingi PTK Golkar se Kabupaten Pasaman, Anggota Fraksi Partai Golkar dan sejumlah awak media. Bahkan juga didampingi salah seorang bakal calon bupati yang juga dari Partai Golkar, yakni Desrizal.

Syahrizal Yusuf yang lebih sering dikenal dengan nama panggilan "Ris Guru" menjelaskan mekanisme pencalonan bupati dan wakil bupati Pasaman di Partai Golkar melalui tiga kali survey yang diawali pada Bulan Mei. 

Meminta kepada kesolidan seluruh PTK Golkar untuk mesosialisasikan semua bakal calon yang berasal dari kader terbaik di tengah masyarakat. 

Ia berharap siapapun kader yang direkomendasikan Partai Golkar nantinya, bisa memperoleh hasil gemilang dengan memenangkan bacalon yang diusung untuk Pilkada Pasaman 2024. 

Dengan waktu beberapa bulan lagi pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Pasaman periode 2024-2029 perlu kesolidan pengurus dan PTK untuk memenangkan calon bupati dari Partai Golkar.

Sementara itu, Tommy Irawan Sandra yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Pasaman dan segudang organiasi lainnya, meminta kesolidan seluruh kader Partai Golkar untuk mengusung kader terbaiknya dalam kontestan Pilkada 2024. 

"Alhamdulillah hari ini saya hadir di rumah sendiri untuk pengembalian formulir pencalonan bupati dan wakil bupati Pasaman. Ucapan Terimakasih untuk seluruh PTK Golkar se Kabupaten Pasaman dan Bacalon Bupati Desrizal yang telah hadir bersama kita hari ini," ucap Tommy.

Tommy juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak keluarganya yang selalu memberikan support dalam perjalanan hidupnya. Tak lupa, Tommy juga mengungkapkan rasa terima kasih dan salam persahabatan kepada para wartawan dan semua pihak yang turut serta mendampinginya.

Selain mendaftar di Partai Golkar, Tommy juga telah mengagendakan akan mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN). (St. M)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update