Notification

×

Iklan

Kunjungan Penuh Makna, Wagub Sumatera Barat Temui Masyarakat Tanah Datar

Kamis, 02 Mei 2024 | 19:00 WIB Last Updated 2024-05-02T15:15:20Z

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, bersama Bupati Eka Putra, saat berkunjung ke Tanah Datar.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat, Audy Joinaldy, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Datar dalam rangka temu ramah dengan masyarakat Nagari Barulak. 

Acara ini berlangsung di Aula Kantor Wali Nagari Barulak, Kecamatan Tanjung Baru, Kamis (2/5/2024).

Wali Nagari Barulak, Azisman Dt. Sati Nan Panjang, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wagub dan rombongan serta apresiasi atas pencerahan, informasi, dan penyerapan aspirasi masyarakat terkait perbaikan jalan lintas Provinsi Simpang Baso dan Piladang, serta perbaikan irigasi pasca banjir bandang.

Bupati Eka Putra menegaskan kehadiran Wagub sebagai bentuk nyata kepedulian Pemerintah Provinsi terhadap masukan, kritik, dan saran untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kehadiran Wagub juga merupakan tindak lanjut kunjungan Gubernur terkait perbaikan infrastruktur pasca bencana.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Eka Putra juga menyampaikan terima kasih atas bantuan membebaskan tanah untuk pembangunan jalan yang akan dilakukan pengaspalan kembali pada tahun 2024.

Wagub Audy mengungkapkan bahwa banyak nagari di Sumatera Barat yang terkena dampak bencana, dan perbaikan infrastruktur dilakukan secara bertahap sesuai prioritas. Dia juga menyoroti potensi pertanian Tanah Datar dan menanggapi upaya perbaikan jalan yang telah menjadi viral.

Selain itu, Wagub Audy juga menyerahkan simbolis bibit tanaman kepada masyarakat dan Pemerintah Nagari sebagai bagian dari upaya mendukung sektor pertanian lokal. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update