Notification

×

Iklan

Ketua Forikan Kota Padang Pamitan, Ajak Anak untuk Meningkatkan Konsumsi Ikan

Kamis, 02 Mei 2024 | 13:08 WIB Last Updated 2024-05-02T06:08:09Z

Ketua Forikan Kota Padang, Genny Hendri Septa.

Padang, Rakyatterkini.com - Seiring berakhirnya masa jabatan Wali Kota Padang pada 13 Mei 2024, istri wali kota Padang yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan), Ny Genny Hendri Septa, pamitan saat Lomba Masak Serba Ikan di Pantai Purus Padang, pada Kamis (2/5/2024).

"Dalam momen ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua yang hadir. Hari ini akan menjadi kenangan yang berharga bagi saya karena saya akan pamit," ujar Ny Genny di hadapan peserta dan undangan.

Di tengah sorakan dan tepuk tangan, Ny Genny menerima karangan bunga dari ibu-ibu yang hadir. Diiringi lagu 'Bunda' yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw, ibu-ibu tersebut satu per satu memberikan bunga mawar kepada Ny Genny.

"Saya sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama ini," tambah Ny Genny.

Ny Genny juga mengajak semua pengurus Forikan dan masyarakat untuk terus berjuang. Dia menekankan pentingnya agar anak-anak Kota Padang gemar mengonsumsi ikan untuk kesehatan dan kecerdasan mereka.

"Ayo, mari kita jadikan Kota Padang sebagai kota yang mencintai ikan, karena dengan mengonsumsi ikan, kita tidak hanya menjaga kesehatan tetapi juga meningkatkan kecerdasan," ajaknya.

Dia juga berharap untuk dapat bertemu lagi di kesempatan berikutnya dan memohon dukungan agar semua tetap bersama-sama dalam upaya meningkatkan konsumsi ikan di Kota Padang. (charlie)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update