Notification

×

Iklan

Bongkar Heler di Sungayang, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

Jumat, 03 Mei 2024 | 14:32 WIB Last Updated 2024-05-03T07:32:18Z

Kedua pelaku dan barang bukti.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Tim Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tanah Datar menangkap dua pemuda yang diduga terlibat dalam tindak pencurian dengan pemberatan.

Mereka diduga melakukan pembongkaran pada sebuah heler di Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar.

Kejadian ini terjadi pada Selasa, 26 Maret 2024, ketika keduanya berhasil mencuri satu unit timbangan digital yang tersimpan di dalam heler tersebut.

Para tersangka tersebut diidentifikasi sebagai RF (27) dan PJ (18), keduanya merupakan penduduk Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar.

AKBP Derry Indra, S.I.K., Kepala Kepolisian Resor Tanah Datar, mengonfirmasi pengungkapan kasus pencurian tersebut.

Iptu Ary Andre, Kepala Sat Reskrim Polres Tanah Datar, mengatakan pada Kamis 2 Mei 2024, tim Sat Reskrim telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada 26 Maret 2024 di sebuah heler di Kecamatan Sungayang.

"Dalam pengungkapan ini, kami berhasil menahan dua pria berinisial RF (27) dan PJ (18), keduanya merupakan penduduk Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar," tambahnya.

Saat ini, tim Sat Reskrim Polres Tanah Datar masih melakukan pencarian terhadap beberapa barang bukti yang diduga hasil dari pencurian tersebut. 

Para tersangka beserta barang bukti yang diamankan telah dibawa ke Polres Tanah Datar untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update