Notification

×

Iklan

Solok Bersinar, Penilaian PKK Tingkat Provinsi sebagai Momentum Evaluasi dan Motivasi

Jumat, 26 April 2024 | 13:00 WIB Last Updated 2024-04-26T08:36:27Z

Tim penilai bersama wawako disambut dengan tari gelombang.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, menerima kedatangan Tim Penilai 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (25/4/2024).

Tim penilai dipimpin oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Amelia Audy Joinaldi, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penilai lomba PKK Tingkat Sumatera Barat Tahun 2024. 

Kedatangan tim penilai bertujuan untuk memberikan penilaian terhadap Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan, yang mewakili Kota Solok dalam lomba PKK di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Solok menyambut hangat kedatangan Tim Penilai PKK Provinsi Sumbar dan menyampaikan penghargaan kepada ibu-ibu kader PKK Kota Solok atas dedikasi mereka dalam melayani kota ini.

"Ibu-ibu kader PKK adalah garda terdepan di masyarakat, yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi pembangunan kota ini. Kami bersama-sama dengan Bapak Walikota ingin menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan," kata Ramadhani Kirana Putra.

Dengan adanya penilaian PKK tingkat Provinsi hari ini, kita dapat melakukan evaluasi untuk memperbaiki segala kekurangan. Hasil penilaian ini akan menjadi motivasi bagi kita untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, termasuk dalam memantapkan 10 program pokok PKK agar lebih bermanfaat bagi semua.

Ramadhani Kirana Putra juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak, termasuk OPD, Camat, Lurah, serta seluruh ibu-ibu kader PKK dari tingkat kota, kecamatan, hingga kelurahan, serta tokoh masyarakat. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update