Notification

×

Iklan

Sentuhan Kasih Wakil Walikota Solok, Santuni Anak Yatim dan Du’afa

Jumat, 05 April 2024 | 20:00 WIB Last Updated 2024-04-05T15:24:53Z

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, santuni anak yatim.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Badan Pengelola Masjid Agung Al Muhsinin, memberikan santunan kepada anak yatim dan du’afa jama’ah Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Kamis 4 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Solok didampingi oleh Kabag Kesra, Feri Hendria, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Badan Pengelola Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, serta Firdaus Fuad, yang bertugas sebagai Ketua Panitia Ramadan Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok.

Bantuan diserahkan kepada 56 anak yatim dan 56 du’afa yang tinggal di sekitar Masjid Agung Al Muhsinin. Masing-masing anak yatim dan du’afa menerima santunan sebesar Rp1 juta.

Wakil Walikota mengungkapkan bahwa ia juga merupakan seorang anak yatim karena kehilangan kedua orang tuanya pada usia muda. "Meskipun kita anak yatim, kita harus saling menyayangi dan tidak merasa kekurangan," kata Ramadhani Kirana Putra.

Ia berharap agar anak yatim ini bisa menjadi orang sukses di masa depan dengan rajin belajar dan patuh kepada para sesepuhnya. Dengan bantuan ini, Wakil Walikota berharap agar semua dapat bersuka cita menyambut hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba, dan mengingatkan untuk memanfaatkan bantuan ini dengan bijaksana.

Wakil Walikota Solok juga menyampaikan terima kasih kepada jamaah Masjid Agung yang telah menyisihkan sebagian harta mereka untuk menyantuni anak yatim selama Bulan Ramadhan. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update