Notification

×

Iklan

Sekda Kuansing Lepas Kafilah untuk Ikuti MTQ Prov.Riau di Kota Dumai

Sabtu, 20 April 2024 | 21:50 WIB Last Updated 2024-04-20T15:52:19Z

Sekda Kuansing lepas kafilah ikuti MTQ Prov Riau di Kota Dumai.

Kuansing, Rakyatterkini.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby, diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kuansing, Fahdiansyah, melepas keberangkatan Kafilah Kuansing di Masjid Agung Ar-Raudhah untuk mengikuti MTQ XLII Provinsi Riau di Kota Dumai, Sabtu (20/4/2024).

Kegiatan MTQ XLII ini berlangsung selama 9 hari dari 20-28 April 2024 di Kota Dumai. Untuk itu, atas nama Pemkab Kuansing Pj Sekda, Fahdiansyah berharap banyak kepada peserta untuk dapat mengharumkan nama Kuansing pada kegiatan MTQ di Tingkat Provinsi Riau nantinya.

"Kepada pelatih, official dan pendamping peserta MTQ diharapkan dapat berkerja sesuai dengan tugas yang telah diberikan, karena prestasi yang didapatkan bukan hanya tergantung kepada peserta MTQ tetapi juga berkat kerja keras dari pelatih, official dan panitia yang mendampingi peserta selama kegiatan MTQ tingkat provinsi berlangsung," ujar Pj Sekda.

Dikatakan, atas nama Pemkab Kuansing juga mengucapakan terimakasih kepada pelatih yang telah membantu mempersiapkan kafilah menjadi solid, dan tentu nantinya bisa diharapkan mendapatkan hasil yang memuaskan. 

"Mudah mudahan seluruh waktu dan tenaga yang telah diberikan oleh official pelatih ini mencapai hasil terbaik, menjadi ladang ibadah dan diberkahi oleh Allah SWT," harap Fahdiansyah. 

Selanjutnya, Pj Sekda Kuansing mengimbau kepada seluruh peserta agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Kuantan Singingi dimata panitia dan kafilah-kafilah lain yang akan berada Dikota Dumai. Semoga hasil yang didapatkan bisa lebih baik dari tahun-tahun yang lalu. 

Disamping itu, Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby, juga sudah mempersiapkan reward atau bonus bagi para peserta yang bisa meraih prestasi nantinya, ujar Pj Sekda dr Fahdiasnyah.

Turut hadir mendampingi Pj Sekda, yakni Waka II DPRD Kuansing Juprizal, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, staf ahli, asisten, Kakankemenag, dan sejumlah kepala OPD. (*/hen)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update