Notification

×

Iklan

Reuni Akbar SMPN 2 Batusangkar, Bupati Eka Putra Berikan Apresiasi dan Dukungan

Sabtu, 13 April 2024 | 17:41 WIB Last Updated 2024-04-13T10:41:21Z

Reuni Akbar Alumni SMPN 2 Batusangkar.



Batusangkar, Rakyatterkini.com -
Bupati Eka Putra menyampaikan pemerintah sangat mendukung kegiatan temu ramah dan silaturahmi berbagai ikatan alumni di Tanah Datar.

Itu dikatakan saat menghadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan Alumni SMPN 2 Batusangkar, Jumat (12/4/2024) malam di Gedung Nasional Maharajo Dirajo.

Bupati juga berharap, dengan kegiatan alumni juga bisa membantu sekolahnya dan juga Pemerintah Daerah.

Banyak ikatan alumni juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan, yang tentunya ketika ini dilaksanakan bisa turut membantu pemerintah daerah.

Kemudian Eka Putra juga menyampaikan apresiasi kepada Alumni SMPN 2 Batusangkar yang konsisten setiap tahun menggelar kegiatan serupa.

"Saya apresiasi Alumni SMPN 2 ini karena salah satu yang rutin melaksanakan reuni, semoga keluarga besar ini semakin kompak, jaya dan sukses ke depan," tukasnya.

Sebelumnya ketua pelaksana Surva Hutri menyampaikan, reuni akbar SMPN 2 Batusangkar tahun 2024 kepanitiaannya oleh alumni angkatan 88.

Surva juga menyampaikan permohonan maaf sekiranya ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 2 Defison juga menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas terlaksananya kegiatan reuni akbar tersebut.

"Alhamdulillah, berdiri semenjak 1951 dan telah melahirkan lebih kurang 11 ribu alumni tentunya menjadi kebanggaan para Alumni tetap kompak masih terjaga silaturahmi, dan tentunya diharapkan juga ke depan alumni semakin terbuka menjalin komunikasi dengan sekolah," sampainya. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update