Notification

×

Iklan

Rahmang Sampaikan Respon Eksekutif terhadap Pandangan Umum Fraksi di Padang Pariaman

Jumat, 26 April 2024 | 23:00 WIB Last Updated 2024-04-26T16:00:00Z

Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Sidang paripurna pembahasan LKPj Bupati Padang Pariaman 2023, Jumat (26/4/2024), Wakil Bupati Rahmang menyampaikan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi terhadap LKPj Bupati Padang Pariaman tahun 2023.

Rahmang mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan fraksi DPRD atas pandangan umum yang telah disampaikan terhadap LKPj Bupati Padang Pariaman 2023. 

Ia menegaskan bahwa pertanyaan, tanggapan, dan saran yang disampaikan oleh fraksi-fraksi tersebut merupakan bagian dari fungsi pengawasan, fungsi anggaran, dan fungsi legislasi DPRD.

Setelah membacakan jawaban, Rahmang berharap agar Pemerintah Padang Pariaman terus bekerja sama dengan DPRD untuk membangun Padang Pariaman ke depannya.

"Semoga kita tetap bisa bersama-sama, bergandeng tangan, dan saling mendukung untuk menjadikan Kabupaten Padang Pariaman unggul, berkelanjutan, religius, sejahtera, dan berbudaya," tambahnya.

Agenda hari ini merupakan kelanjutan dari agenda penyampaian Pandangan Umum Fraksi atas Nota Penjelasan LKPJ Bupati Padang Pariaman tahun 2023 yang dilaksanakan kemarin. 

Agenda tersebut dimulai dari Fraksi Partai Gerindra hingga Fraksi PPP, di mana kedelapan fraksi tersebut menyampaikan pertanyaan, tanggapan, dan saran bagi eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan.

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Aprinaldi yang memimpin sidang beserta anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Padang Pariaman, staf ahli, asisten, kepala badan dinas kantor dan bagian, serta camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update