Notification

×

Iklan

Menuju Kemandirian, Komitmen Bupati Padang Pariaman dalam Membangun Otonomi Daerah Berkelanjutan

Jumat, 26 April 2024 | 23:30 WIB Last Updated 2024-04-26T16:30:00Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, pada Peringatan Hari Otonomi Daerah.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur menghadiri puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 tahun 2024, Kamis 25 April 2024, di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. 

Acara tersebut dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, dan dihadiri oleh kepala daerah dari seluruh Indonesia serta berbagai tamu undangan lainnya.

Dalam peringatan Hari Otonomi Daerah tahun ini, tema yang diangkat adalah "Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat."

Setelah menghadiri upacara tersebut, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan upacara tersebut. Beliau mengutip beberapa pesan dan amanat yang disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri dalam upacara tersebut, yang menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama antara pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota untuk menghadapi tantangan global.

Suhatri Bur menegaskan komitmen untuk menerapkan dan menyampaikan pesan-pesan tersebut kepada masyarakat Padang Pariaman. Dia menyatakan bahwa pihaknya terus melakukan perbaikan secara berkelanjutan dalam hal pelayanan publik, perizinan, dan tata kelola pemerintahan, dengan harapan agar Padang Pariaman dapat bersaing dalam menghadapi tantangan global.

Dalam kesempatan tersebut, Suhatri Bur didampingi oleh Ketua TP-PKK Ny. Yusrita Suhatri Bur, Kepala Dinas PUPR El Abdes Marsyam, Kepala DLHPKPP Syofrion, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerjasama Sekretariat Daerah Emri Nurman. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update