Notification

×

Iklan

Ketua DPC Gerindara Solsel Ambil Formulir Balon Bupati di DPD PAN

Sabtu, 27 April 2024 | 00:00 WIB Last Updated 2024-04-26T17:00:00Z

Ambil formulir pendaftaran balon bupati.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Armensyah Johan, Ketua DPC Partai Gerindra Solsel, mengunjungi ketua dan pengurus DPD PAN Solok Selatan, Erwin Ali, di kediamannya pada Jumat (26/4/2024) untuk mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Solsel.

Armensyah Johan menyampaikan apresiasi kepada ketua dan pengurus PAN Solok Selatan atas penerimaan rombongan dari partai Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Solsel yang akan diusung melalui partai PAN.

Dia berharap partisipasi Gerindra bersama PAN Solok Selatan dalam menyeleksi bakal calon bupati dan wakil bupati akan memperkuat kerja sama partai untuk membangun daerah tersebut di masa depan.

Armensyah Johan juga menyatakan niatnya untuk mendaftar pada semua partai yang membuka penjaringan untuk Pilkada 2024. Bahkan sebelumnya, ia sudah mengambil formulir dan mendaftar ke partai PKB.

Ketua DPD Partai PAN Solok Selatan, Erwin Ali, didampingi oleh Sandro, juga menyampaikan apresiasi kepada partai Gerindra yang telah mendaftar dan mengambil formulir untuk penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati melalui partai PAN Solsel.

DPD PAN Solok Selatan telah membuka pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok Selatan periode 2024-2029 sejak 1 April 2024 hingga 30 April 2024.

Erwin Ali menjelaskan PAN Solsel memanggil putra-putri terbaik daerah tersebut untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solsel 2024-2029 melalui penjaringan yang dilakukan oleh partai tersebut.

Jadwal penjaringan diadakan oleh PAN Solsel antara lain meliputi pengambilan formulir dari 1 hingga 30 April 2024, pendaftaran bakal calon mulai 1 Mei sampai 30 Mei, penyampaian visi dan misi dari 15 Mei hingga 30 Mei 2024.

Selanjutnya, pengurusan rekomendasi SK penetapan calon akan dilakukan pada 30 Mei 2024. Pendaftaran akan dilakukan di Sekretariat DPD PAN Solok Selatan, Jalan Raya Batang Pagu, Kecamatan KPGD. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update