Notification

×

Iklan

Pemprov Sumbar Gelar Nobar Semifinal AFC U23, Meriahkan Dukungan untuk Garuda Muda

Minggu, 28 April 2024 | 21:05 WIB Last Updated 2024-04-28T14:05:10Z


Padang, Rakyatterkini.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy, mengajak seluruh warga untuk meramaikan nobar laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, Senin (29/4/2024) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Acara nobar akan diselenggarakan di Auditorium Istana Gubernuran dan lima lokasi videotron milik Pemprov Sumbar.

Gubernur Mahyeldi menyampaikan kebanggaannya atas perjalanan Timnas U23 yang telah mencapai babak empat besar setelah mengalahkan lawan-lawan tangguh seperti Australia, Jordania, dan Korea Selatan. 

Ia mengajak masyarakat untuk terus mendukung perjuangan timnas agar dapat meraih hasil terbaik di turnamen tersebut.

"Ayo kita semua meramaikan nobar bersama Pemprov Sumbar di Auditorium Istana Gubernur Sumbar, serta di lima lokasi videotron yang telah disiapkan. Dengan dukungan yang meriah ini, semangat Sumbar untuk Timnas akan terasa lebih nyata," ucap Gubernur Mahyeldi pada Minggu (28/4/2024).

Gubernur juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bagi mereka yang memilih untuk nobar di pusat-pusat keramaian lainnya. Hal ini bertujuan agar acara nobar dapat dinikmati oleh semua warga dengan aman dan nyaman.

"Baik nobar di lokasi resmi maupun menonton di rumah, yang terpenting adalah kita sama-sama mendoakan agar Timnas kita dapat mencapai final dan meraih juara," tambahnya.

Kepala Dispora Sumbar, Maifrizon, menyatakan iven nobar ini telah mendapatkan izin dari MNC TV selaku pemegang hak siar turnamen tersebut. Ia juga mengumumkan bahwa akan ada doorprize yang disiapkan untuk para peserta nobar.

"Izin untuk menayangkan di videotron sudah kita dapatkan dari MNC. Mari kita semua bersama-sama meramaikan iven nobar di beberapa titik lokasi ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dan menangkan doorprize yang telah disiapkan," ujarnya. (adpsb)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update