Notification

×

Iklan

Truk Tronton dan Colt Diesel Tabrakan di Lintas Sumatera, Kendaraan Rusak Parah

Minggu, 28 April 2024 | 21:35 WIB Last Updated 2024-04-28T14:37:10Z

Tabrakan lalulintas di Jalan Lintas Sumatera Sijunjung.

Sijunjung, Rakyatterkini.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera. Truk Tronton BA 8029 QU, tabrakan dengan Colt Diesel BA 9592 HE, Minggu, 29 April 2024.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatra KM 157 dari Padang di Jorong Koto, Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Dalam peristiwa tidak ada korban jiwa, kondisi kendaraan mengalami rusak berat.

Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas, melalui Kasatlantas, AKP Dany Salman yang dihubungi awak media membenarkan kecelakaan lalu lintas pada ruas Jalan lintas Sumatra KM 157 itu.

Kronologis kejadian, Truk BA 8029 QU yang dikemudikan Nanda Pratama yang sebelum kejadian datang dari arah Solok menuju Kiliran Jao dengan kecepatan sedang. 

Memasuki lokasi kejadian, terdapat lubang di badan jalan, diduga pengemudi Truk BA 8029 QU menghindari lubang dan mengambil jalur kanan, sementara dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Kiliran Jao menuju Solok, datang kendaraan Colt Diesel BA 9592 HE yang dikemudikan Rifky dengan kecepatan sedang.

Karena jarak yang sudah sangat dekat dan tidak dapat dihindarkan lagi, maka terjadi kecelakaan di badan jalan yang sedang dilalui kendaraan Colt Diesel BA 9592 HE.

Akibat kejadian, pengemudi dan penumpang kendaraan Colt Diesel BA 9592 HE mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Sungai Lansek, sementara kendaraan yang rusak akibat kecelakaan, di Pos Lantas Kiliran Jao. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update