Notification

×

Iklan

Kunjungan Inspiratif, TP PKK Kota Bekasi Terima Hangat di Padang Pariaman

Jumat, 26 April 2024 | 22:30 WIB Last Updated 2024-04-26T15:30:00Z

 Wakil Ketua TP PKK Padang Pariaman, Ny. Yusnelly Rahmang.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Rombongan TP-PKK Kota Bekasi, yang dipimpin oleh Pj. Ketua Ny. Yolla Kusuma Gani, diterima dengan hangat oleh Wakil Ketua TP PKK Padang Pariaman, Ny. Yusnelly Rahmang, beserta pengurus lainnya, Kamis (25/4/2024).

Ny. Yusnelly Rahmang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan TP PKK Kota Bekasi ke Kabupaten Padang Pariaman. 

Ia berharap pertemuan ini tidak hanya mempererat silaturrahmi, tetapi juga menjadi ajang untuk bertukar ilmu dan pengalaman dalam menjalankan program-program PKK di kedua wilayah.

"Kami bangga menjadi tuan rumah kunjungan TP PKK Kota Bekasi. Semoga dengan kehadiran semua, kita dapat saling belajar dan berbagi pengalaman, serta membuka peluang kerja sama di masa depan," ujarnya.

Sementara itu, Ny. Yolla Kusuma Gani dari TP PKK Kota Bekasi mengungkapkan minatnya untuk mempelajari program-program unggulan PKK di Padang Pariaman, seperti program ketahanan pangan, kesehatan, dan pendidikan.

"Tiap wilayah memiliki keunikan sendiri, dan kami melihat Padang Pariaman sebagai wilayah yang unik dengan masyarakat yang heterogen. Namun, kami terkesan dengan prestasi yang telah diraih oleh TP-PKK Padang Pariaman dalam membina masyarakatnya sebagai mitra pemerintah daerah," katanya.

Pertemuan ditutup dengan pemutaran video tentang kegiatan TP PKK di kedua daerah serta pertukaran cendera mata produk olahan khas daerah masing-masing. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update