Notification

×

Iklan

Semata Jilid IV, Rumah Turisno Dibedah Menjadi 'Rancak'

Sabtu, 30 Maret 2024 | 15:12 WIB Last Updated 2024-03-30T08:12:08Z

Inilah rumah Turisno yang akan dibedah walikota Padang.

Padang, Rakyatterkini.com - Pasangan Turisno (43) dan Rita Yuliana (38) sangat bersyukur ketika mereka dipilih sebagai penerima Program Semalam di Rumah Wali Kota (Semata). Mereka merupakan keluarga kesembilan yang mendapatkan kesempatan istimewa ini.

Selama ini, pasangan suami istri beserta empat anaknya tinggal dalam kondisi rumah yang tidak layak di kawasan Piai Tangah, Kelurahan Piai Tangah, Kecamatan Pauh.

Wali Kota Padang, Hendri Septa, saat berkunjung ke tempat mereka, menyatakan Program Semata memberikan kebahagiaan kepada warga yang beruntung mendapatkannya. Selain itu, program ini juga mencerminkan kepedulian sosial dan perhatian terhadap warga yang membutuhkan.

Turisno, mengungkapkan dia adalah seorang kepala keluarga yang bekerja sebagai buruh lepas, dan telah tinggal di rumah yang tidak layak huni selama sepuluh tahun terakhir. Dia menghadapi berbagai kesulitan bersama keluarganya karena kondisi rumah yang buruk.

Turisno menyatakan Program Semata sangat membantu keluarganya, terutama dalam mengatasi kesulitan hidup. Dengan bantuan dari Pemko Padang, mereka sekarang akan dapat menikmati kehangatan dan kenyamanan di rumah yang akan direnovasi.

"Dengan Program Semata, saya berharap bisa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga saya di rumah yang layak huni dan nyaman," ujarnya.

Setelah kunjungan dari pihak terkait, Turisno dan keluarganya diajak untuk berbelanja ke pusat perbelanjaan, di mana mereka dapat memilih kebutuhan mereka. 

Mereka merasa bersyukur atas Program Semata yang mereka terima, dan sangat menantikan perbaikan rumah mereka menjadi lebih baik. Sebagai bagian dari program ini, mereka juga diundang untuk bermalam di Rumah Dinas Wali Kota untuk istirahat sejenak. (tim)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update