Notification

×

Iklan

Dikawal Ketat TNI/Polri, Logistik Pemilu di Padang Panjang Didistribusikan

Selasa, 13 Februari 2024 | 16:48 WIB Last Updated 2024-02-13T09:48:35Z

Penjabat Wali Kota Padang Panjang bersama Forkopimda lepas logistik pemilu untuk didistribusikan.

Pdg.Panjang, Rakyatterkini.com - Penjabat wali kota, Sonny Budaya Putra, bersama Forkopimda, Ketua KPU, dan Ketua Bawaslu secara simbolis melepas pendistribusian logistik Pemilu 2024 di KPU Padang Panjang, Selasa (13/2/2024). 

Prosesnya dimulai dari gudang logistik KPU dan dilanjutkan dengan pengiriman menuju dua kecamatan, dan disebar ke 16 kelurahan yang ada di Padang Panjang.

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini dikerjakan dengan pengamanan ketat dan pengawalan dari personel Polres Padang Panjang, TNI, Satpol PP Damkar, Dishub, serta personel Bawaslu dan KPU Padang Panjang.

Sonny menyatakan pentingnya pendistribusian logistik ini berjalan tanpa hambatan dan tepat waktu sesuai jadwal untuk menjamin kelancaran tahapan pemilu pada tahun ini. 

Ia memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu, dan pihak terkait yang telah bekerja sesuai peraturan yang berlaku, sehingga setiap tahapan pemilu dapat terselenggara dengan baik.

Selain itu, Sonny juga meminta kerja sama dan dukungan masyarakat untuk menjaga agar Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar. Ia berharap pemilu di Padang Panjang dapat berjalan aman, lancar, dan tanpa kendala.

Ketua KPU Padang Panjang, Puliandri, menjelaskan bahwa proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini menggunakan empat armada, dengan setiap armada mendistribusikan untuk 16 kelurahan.

Puliandri berharap agar pendistribusian ini berjalan dengan baik dan lancar, serta pemilu di Padang Panjang dapat menghasilkan pemimpin yang amanah. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update