Notification

×

Iklan

KORMI Sawahlunto Terima Dana Hibah dari Disparpora Rp250 Juta

Kamis, 01 Juni 2023 | 19:26 WIB Last Updated 2023-06-01T12:26:50Z

Wawako Zohirin Sayuti dan Kadis Parpora Adriyusman.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com -  Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Sawahlunto dapat dana hibah dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kota Sawahlunto sebesar Rp250 Juta.

Serah terima hibah tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hibah yang ditandatangani oleh Kepala Disparpora Adriyusman, dan Ketua KORMI Sawahlunto yaitu Wakil Wali Kota Zohirin Sayuti.

"Dana Hibah yang kita berikan kepada KORMI agar dimanfaatkan sebagai pendukung biaya operasional, pembinaan prestasi dan pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS),” kata Kepala Disparpora Adriyusman.

Zohirin Sayuti, Ketua KORMI Sawahlunto yang juga Wakil Wali Kota Sawahlunto menyampaikan terima kasih atas hibah dari Pemko Sawahlunto tersebut.

"Tentu yang namanya biaya itu dibutuhkan sekali dalam mengelola atau menjalankan KORMI ini. Sehingga dengan sekarang KORMI menerima hibah dari Disparora maka akan berpengaruh meningkatkan kinerja pengurus dan prestasi atlet,” ujar Wawako Zohirin Sayuti. (ril/ris1)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update