Notification

×

Iklan

Wawako Apresiasi Peran Serta Muhammadiyah dalam Pembangunan Kota Solok

Minggu, 07 Mei 2023 | 08:22 WIB Last Updated 2023-05-09T01:26:07Z

Wawako dalam Musda Muhammadiyah Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Muhammadiyah sudah banyak memberikan sumbangsih dalam proses pembangunan di segala bidang dari tingkat kota hingga nasional.

Untuk itu sudah sewajarnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kemitraan dan kontribusi keluarga besar Muhammadiyah di Kota Solok dalam membangun umat dan bangsa, ungkap Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, saat menghadiri Musda Muhammadiyah,Aisyiyah dan Nasyiyatul Aisyiyah Kota Solok ke-3, di Pondok Pesantren Al Mumtaz Muhammadiyah Kota Solok, Sabtu 6 Mei 2023.

Wawako mengatakan Musda Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasyiyatul Aisyiyah Kota Solok ke-3 yang mengusung tema "Membumikan Islam Berkemajuan, Memajukan Kota Solok Serambi Madinah", diharapkan akan lahir pemikiran-pemikiran mencerahkan yang mampu berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Solok.

Kolaborasi dan sinergitas antara Muhammadiyah dan Pemko Solok dalam melaksanakan program kemasyarakatan bisa terus terjalin.

Ramadhani mengajak untuk berkolaborasi membangun sumber daya manusia yang lebih baik.

"Insya Allah Pemko Solok akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan bersama Muhammadiyah," ujar Ramadhani. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update