Notification

×

Iklan

Walikota Solok Lepas Kontingen Kwarcab Kota Solok, Ikuti LT IV di Bumi Perkemahan Tiger Camp Padang

Selasa, 16 Mei 2023 | 15:35 WIB Last Updated 2023-05-16T08:35:42Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar foto bersama Kontingen Kwarcab Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Solok, Zul Elfian Umar, melepas rombongan Kwarcab Kota Solok menuju Lomba Tingkat IV Regu Penggalang Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat, Selasa 16 Mei 2023.

Adapun LT IV 2023 dilaksanakan pada 16-21 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Tiger Camp Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang sebagai Camp Utama dan menggunakan satu sub-camp untuk beberapa lomba.

Ditandai dengan penyerahan bendera kontingen LT IV Kwarcab Pramuka Kota Solok dari Wako Solok kepada ketua rombongan.

Peserta yang diutus mewakili Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok merupakan regu berprestasi tinggi pada kegiatan Lomba Tingkat III Tahun 2023 di Kota Solok.

Terdiri dari Regu Beprestasi Tinggi Putra diwakili oleh Ponpes Darut Thalib dan Regu Berprestasi Tinggi Putri juga diwakili oleh Ponpes Darut Thalib, dengan jumlah peserta sebanyak 16 orang terdiri dari 8 orang putra dan 8 orang putri serta didampingi oleh 2 orang pembina pendamping yakni 1 orang putra dan 1 orang putri

Walikota berharap akan dapat membawa hasil terbaik. Namun tentu berjuang dan terus semangat karena hasilnya tetap ditentukan oleh Allah SWT.

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Solok itu berpesan kepada kontingen, untuk tetap jaga iman, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap jaga nama baik Kota Solok. Semoga sukses selamat pergi dan pulang kembali ke Kota Solok.

Walikota juga memberikan penghargaan Lencana Pancawarsa, yaitu sebuah penghargaan berupa lencana yang diberikan gerakan pramuka atas jasa terhadap pembinaan dan perkembangan pramuka.(dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update