Notification

×

Iklan

Tingkatan Pelayanan Publik, DPMPTSP Naker Kab.Solok Sambangi Ombudsman Sumbar

Minggu, 14 Mei 2023 | 06:56 WIB Last Updated 2023-05-13T23:56:02Z

DPMPTSP Naker Kab Solok di Ombudsman Sumbar.

Solok, Rakyatterkini.com - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPNaker) Kabupaten Solok melakukan koordinasi dan konsultasi ke Ombudsman RI Perwakilan Sumbar, Jumat 12 Mei 2023. 

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker), Aliber Mulyadi, didampingi Sekretaris Hendrianto, mengatakan kegiatan ini merupakan follow up dari kunjungan Tim Pemerintah Kabupaten Solok minggu lalu yang dipimpin Sekretaris Daerah Medison.

Dalam kunjungannya Tim DPMPTSP Naker diterima Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat Yefri Heriani, dan Kepala Keasistenan Pemeriksaan Meilisa Fitri Harahap.

Aliber Mulyadi mengatakan DPMPTSP Naker siap untuk mengikuti penilaian Kepatuhan Ombudsman RI dan memenuhi target bapak bupati, meraih peringkat 10 besar tingkat nasional.

Aliber bertekad untuk membenahi pelayanan, sehingga ke depannya pelayanan publik yang diselenggarakan sesuai dengan standar baik. Dari sisi kapasitas dan kompetensi SDM, maupun sarana prasarana dan dan bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat dan menjadi yang terbaik.

Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar, Yefri Heriani mengapresiasi kunjungan tim DPMPTSP Naker yang melakukan koordinasi dan konsultasi.

Ini menunjukkan keseriusan DPMPTSP Naker untuk mempersiapkan diri menuju penilaian dan kepatuhan 2023. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update