Notification

×

Iklan

PPP Kab.Solok Dorong Kader dan Bacalegnya Raih Suara Maksimal pada Pemilu 2024

Minggu, 14 Mei 2023 | 08:47 WIB Last Updated 2023-05-14T01:47:42Z

Ketua DPC PPP Kab Solok serahkan berkas Bacalegnya ke KPU Kab Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Solok mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk meke KPU Kab Solok, Sabtu 13 Mei 2023.

Kedatangan pengurus DPC PPP juga diiringi alunan alat musik tradisional Talempong, dipimpin Ketua DPC PPP Kab Solok, Dendi didampingi fungsionaris DPC PPP Kabupaten Solok beserta Bacaleg dan kader PPP.

Kedatangan pengurus DPC PPP disambut jajaran KPU Kabupaten Solok dan Bawaslu dan untuk selanjutnya 3 pengurus termasuk LO dipersilahkan masuk ke ruangan yang telah disediakan KPU Kab Solok untuk menyerahkan berkas bacaleg untuk diperiksa oleh KPU.

Ketua DPC PPP, Dendi mengatakan, berkas Bacaleg dari PPP dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat untuk mengikuti kontestasi pada Pemilu  2024. 

Setelah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU yang dibuktikan dengan tanda terima, Ketua DPC PPP Kab Solok itu menegaskan kepada seluruh Bacaleg dan kader partai untuk segera  turun ke tengah-tengah masyarakat membawa program dengan harapan dapat merebut simpati masyarakat, di 5 daerah pemilihan masing-masing, tegas Bacaleg Propinsi Sumbar Dapil 7 ini.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD, PPP menargetkan minimal 6 kursi, dan berharap kepada seluruh pengurus, bacaleg serta kader bersama-sama berjuang dengan maksimal untuk meraih suara dengan harapan menjadi partai pemenang Pemilu 2024. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update