Notification

×

Iklan

PBVSI Cari Atlet Terbaik, KONI Pessel Lakukan Monitoring

Jumat, 26 Mei 2023 | 18:07 WIB Last Updated 2023-05-26T11:07:26Z

Pengurus KONI dan PBVSI Pessel foto bersama atlet voli.

Painan, Rakyatterkini.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesisir Selatan kembali melakukan monitoring atlet, Jumat (26/5/2023).

Cabang yang dimonitoring bola volli, di lapangan merah putih Hambalang Nagari Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan.

Epi Kampai, ketua PBVSI Pessel mengatakan kunjungan tim monitoring melihat kesiapan atlet dalam berlatih, serta memberikan semangat dan suport untuk mempersiapkan diri menghadapi Porprov 2024 nanti.

Sementara itu, tim KONI Pessel, Andi mengucapkan terima kasih kepada pelatih, pengurus maupun ketua cabor yang begitu serius dalam memberikan perhatian serta semangat kepada atlet.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada pengurus dan ketua cabor, khusus kepada ketua cabor bola voli, bapak Epi Kampai yang begitu bersemangat dan serius serta bersungguh sungguh dalam memberikan pembinaan dan kemajuan atlet bola voli," ujarnya.

Epi Kampai yang juga anggota DPRD Pessel juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tim KONI yang memberikan motivasi serta semangat kepada atlet bola voli.

Semoga dengan kehadiran pengurus KONI bisa meningkatkan semangat berlatih bagi atlet dan berdampak bagi prestasi di Porprov nanti, ujar Epi Kampai. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update