Notification

×

Iklan

Zigo Rolanda Apresiasi Kedatangan Ustad Abdul Somad di Solok Selatan

Jumat, 26 Mei 2023 | 19:32 WIB Last Updated 2023-06-04T12:38:13Z

Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Tabligh akbar yang dilaksanakan di RTH Solok Selatan, Jumat (26/5/2023), menjadi salah satu kegiatan untuk merealisasikan misi pengembangan sumber daya manusia yang berkharakter, produktif dan kompetitif. 

Dimana pembangunan sumber daya manusia juga berfokus pada pembangunan karakter spiritual masyarakat.

"Dua tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati, kerja keras dan etos kerja yang tinggi adalah suatu keharusan dan selalu di tekankan kepada seluruh jajaran, karena target kita adalah lebih baik dari Kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat bahkan Nasional," tegasnya.

Pada momentum dua tahun kepemimpinan ini, Khairunas mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama berjuang dan ikhtiar.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda menyebutkan DPRD terus mendukung kegiatan serupa ini secara berkala oleh pemerintah. Ini menunjukkan kepemimpinan yang berimbang antara pembangunan fisik dan spiritual, yang beriorientasi dunia dan akhirat.

"Tentu ini sejalan dengan misi peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berkarakter, produktif, dan kompetitif. Berkarakter itu bagaimana menciptakan sumber daya manusia yang tidak hanya cerdas, tetapi juga berakhlak mulia," terangnya.

Zigo juga mengapresiasi kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Solok Selatan yang ikut mengisi kerinduan masyarakat yang selama ini hanya melihat melalui siaran televisi maupun media sosial. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update