Notification

×

Iklan

Partai Gerindra Solok Selatan Incar Kursi Ketua DPRD dan Bupati

Minggu, 14 Mei 2023 | 21:58 WIB Last Updated 2023-05-14T14:58:43Z

Ketua DPC Gerindra Solok Selatan, Armen Syahjohan, menyerahkan daftar bacaleg ke KPUD setempat.

Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Partai Gerindra Kabupaten Solok Selatan menargetkan 20 persen kursi parlemen pada Pemilu 2024. Target yang dipasang tersebut wajib tercapai demi merebut kursi Ketua DPRD Solok Selatan.

Bukan hanya itu, Gerindra ingin kembali merebut kekuasaan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) nantinya.

"Kita memasang target tidak muluk-muluk, standar minimal 20 persen kursi parlemen wajib kita raih. Minimal kami berusaha mendapatkan 5 kursi, demi memuluskan diri menatap Pilkada," tegas Ketua DPC Gerindra Solok Selatan (Solsel), Armen Syahjohan saat konferensi pers usai mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Solsel, Minggu (14/5/2023) siang.

Gerindra hanya pasang target sesuai batas kemampuan, dan akan berusaha semaksimal mungkin dengan strategi-strategi khusus menatap Pemilu 2024.

Setelah didaftarkan Bacaleg, maka strategi politik akan dimulai diperankan di setiap daerah pemilihan (dapil) di Solok Selatan yang akan diterapkan mencapai target 20 persen kursi parlemen.

"Untuk diketahui, kita Gerindra main standar aja. Tapi berusaha merebut kembali BA 1 Solok Selatan. Ini akan kami usahakan kembali," jelasnya didampingi Sekretaris Gerindra Isyuliardi Maas dan seluruh Bacaleg serta simpatisan.

Armen bercerita, dari 2009 hingga sekarang. Gerindra selalu mendapatkan unsur pimpinan, dan di 2024 sudah saatnya menduduki kursi Ketua DPRD.

"Untuk kabupaten kita menargetkan ketua DPRD dan bupati," paparnya sangat optimis. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update