Notification

×

Iklan

Partai Gerindra Optimis Raih Kursi Ketua DPRD Kab.Solok 2024-2029

Senin, 15 Mei 2023 | 16:10 WIB Last Updated 2023-05-15T09:10:54Z

Jon Firman Pandu bersama pengurus Gerindra.

Solok, Rakyatterkini.com - Di hari terakhir pendaftaran Bacaleg, diluar gedung KPU terdengar riuh diiringi suara kesenian tradisional.

Partai Gerindra Kabupaten Solok di bawah pimpinan Jon Firman Pandu  bergerak bersama pengurus, bacaleg, kader dan simpatisan menuju  kantor KPU Kab Solok, Minggu 14 Mei 2023.

Mengusung tagline Gerindra menang Prabowo Presiden, terasa  menggema sampai halaman kantor kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok.

Partai Gerindra menyerahkan dokumen Bacaleg 35 orang ke Kantor KPU Kab Solok. Setelah melalui pemeriksaan oleh jajaran KPU yang disaksikan oleh Bawaslu, seluruh dokumen bacaleg dinyatakan lengkap termasuk kuota 30 % keterwakilan perempuan.

Jon Firman Pandu mengatakan dengan dinyatakan lengkap secara administrasi dan diterima oleh pihak KPU, Partai Gerindra sudah dapat bertarung dalam Kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Tentunya seluruh elemen mulai dari pengurus, kader dan simpatisan bersama-sama dengan bacaleg untuk seger bergerak turun ke masyarakat yang tersebar di daerah pemilihan (Dapil) yang telah ditetapkan KPU Kab Solok, yaitu sebanyak 5 Dapil.

"Kita semuanya bergerak turun untuk mendengarkan aspirasi dan harapan dari masyarakat dalam rangka untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok, "terang Jon Firman Pandu.
 
Wakil Bupati Solok itu memberikan penekanan bahwa komitmen, integritas dan kerja keras bersama dituntut hari ini, dengan satu tujuan Gerindra yaitu bagaimana Partai Gerindra menang, Prabowo Presiden. 

Tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha, segera bersama untuk bekerja keras untuk mencapai tujuan yang diinginkan bersama Partai Gerindra.

"Target kita adalah untuk mempertahankan Partai Gerindra sebagai partai pemenang pemilu. Insya Allah kursi pimpinan DPRD masih dapat diraih oleh Partai Gerindra, "pungkas Ketua DPC Partai Gerindra itu. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update